Minggu, Juli 25, 2010

Still 24

Huhuhuy. dapet kasur dari parents. buat sangu pindah ke kontrakan habis lebaran besok.
dapet balon dari adek.. hekeke.. penting gak seh! but thanks for cheering up my day, bro!
but... pujaan hati gw belum kasih apa2 tuh! even a prayer. dududuuu...

melanjutkan lesson learned yg tadi...
13. gw nih egonya lumayan tinggi. kadang2 sok bgt. trus kalo ditawar2in sesuatu sering otomatically say no! sambil mikir doh-ngerepotin-gw-bgt-seh!-gak-penting. padahal kalo dipikir2 lg.. gw butuh. xixi. jadi... kontrol mulut. think before speak!
14. jerawat2 ini bikin mama jd bawel ma gw. lama2 bokab juga ikutan cerewet. hm. daripada mereka jd duo bawel dan gw sebel karenanya... maka sebaiknya i treat my face more intensive. biar parents happy deh.
15. perlu bikin to-do-list buat kerjaan2 rumah maupun kantor. biar jelas mana yg jadi prioritas, mana yg udah, mana yg belum. belakangan gw agak susah konsentrasi. perlu catetan2 kecil biar gak lupa.
16. suka jadi cuek ma temen karena sibuk ma hape! hadeh... tolong ya... dikontrol jempolnya.
17. suka khawatir atas apa yg dipikirkan orang tentang gw. bagemana ya menghadapi hal ini?any solusyong? mungkin gw musti melakukan positioning. gw-lajang-yang-berpotensi-punya-masa-depan-cerah. uh. kata lajang cukup mengganggu. ganti! gw-cewe-berpotensi-besar-meraih-sukses-di-masa-depan. oke.anggep aja cuma itu yg ada dipikiran orang2. pikiran jelek2 enyahlah.. gw gak suka! hahaha.
18. gw cuek parah kata orang2. padahal gw paling gak suka dicuekin. xixixi. baikla... mari belajar peduli terhadap orang2 disekeliling gw. teman2 gw. sahabat2 gw. show them that i care ^^
19. berpikir positif
20. berpikir positif
21. berpikir positif

gw pengen sisa umur gw barakah. pengen membahagiakan orang2 yg sayang gw (trutama mama, bokab, adek, eyang putri), jg orng2 yg gw sayang (kamu, temen2)

_g.ckp.lg_

Tidak ada komentar: