Kamis, Juli 15, 2010

I.m not wishing upon a star

I.m back to the time when everything was right. yep. that thing you-know-what-i-mean is going right.

Para konsultan gw memberi gw cukup petunjuk untuk mengertinya.
hehe. i have some consultant loh. yaitu temen2 gw yg gw paksa kupingnya buat dengerin cerita gw. yg gw paksa matanya buat baca sms sms gw. yg gw paksa otaknya bwt mikirin gw. xexexe.
they cant stand when i.m yelling terus-nasib-gw-gimanaaaaa??
dan ketika mereka memberi pernyataan2 yg gak gw harapkan i just shout huaaaa-gw-setres-ngomongin-ini.

hah. tp mereka bener kayaknya. the prob is in me myself.
Fyuh. meski kalo dipikir rasanya berat, gw musti mulai memperbaiki sikap gw yg enggak bgt itu.
jd cewe yg cewe gt.. jd anak baik, anak manis, xixi.

Perubahan termudah dimulai dari sendiri. mulai. ayo mulai. step by step n we together will see when will my dream come true.

What am i dreaming exactly?
hm. sumthing byutiful lah pokoknya. happy ending gitu.
amin.

Tidak ada komentar: