Selasa, Juli 20, 2010

cutegirl mansion

Alhamdulillah.
insyaallah gw dapet rumah kontrakan... dan sebuah pelajaran moral.

gw punya temen lumayan deket, segank waktu orientasi, namanya dewi. dulu gw ogah2an kalo diajak ngontrak bareng dia karna dia udah gak bujang. pikir gw, nanti gak asik kalo suaminya maen ke rumah kita, gw gak bisa bebas layaknya berada dalam women’s zone.
eh,tenyata... cari rumah kontrak yang oke gak gampang juga. yang kemahalan, yang kurang nyaman, yang keduluan orang, ada aja alasan yang menggagalkan kami dapet kontrakan.
finally, atas berkat rahmat tuhan yang maha baik, melalui pak karmat yg udah byk bgt bantu kita, kitapun dapet rumah lumayan gede di perumahan ptpn.
salah satu syaratnya.. penyewa harus sudah berkeluarga. huhuhu. akhirnya dewi siap pasang badan.
-gitu.. dulu ogah gw ajak ngontrak gara2 gw udah merid. sekarang... hemhem. butuh gw kan?!-
kira2 gt yg berusaha dikatakannya dari bahasa bibir dan bahasa tubuh.
hehehe.
malu. gw egois amat ya! ternyata membela kepentingan diri sendiri tanpa mau kompromi sama kepentingan orang lain bukan sesuatu yang oke. hehehe.
pelajaran moral: direm dong egoisnya!

semoga urusan2 besok dilancarkan, dimudahkan, jd gw bisa pindah sehabis lebaran ^^
begini ya rasanya akan punya rumah.
exciting.
udah kebayang2 pengen menata ini dan itu. indah diangankan.

gak sabar,tapi harus bersabar. masih banyak yg harus disiapkan :)

Tidak ada komentar: