Jumat, Juli 09, 2010

Shiny friday

selamat pagiii ^^
shiny friday. secerah hati gw.
semalem ada prosesi sakral d kota kelahiran gw nun jauh disana. akad nikahnya brother haroel. wuah. gw punya keluarga baru lg. bigger family.

kakak ipar gw tuh umurnya lebih muda dari gw... besok gw manggilnya apa ya? mbakyu? dek? ato nama doang. ehem hem hem. panggil mbak aja deh, lbh hormat dan bikin gw teteup awet muda ^^

besok keluarga gw wanna have a trip kesana. mau nampang di acara download mantu. biar kita2 dikenali oleh anggota keluarga baru...

bulan2 kayak gini selalu meriah dg acara2 pernikahan. giliran gw maseh dipertanyakan. sekarang2 ni sedapat mungkin gw dateng kalo temen2 gw ngundang. Itung2 investasi. jika tiba waktunya nanti mereka biar gak males memeriahkan acara gw. hehehe..

Tidak ada komentar: