Selasa, Maret 15, 2011

anda terlalu memuji

Aihh co cwittt.. saya diceritakan dg manisnya d blog temen saya ^^
huihihi.
tanpa mengekspose sisi devil sama sekali.
kamu baek bgt c fika...
kalo umpama temen saya satunya lagi punya blog, ceritanya pasti horor deh ttg saya!
karna saya dulu pernah sebel sampe nyuci wajan pake karate-wajan jadi peyok-tembok ternoda kegeret wajan. bikin dia nanges2. hwehe.
gara2 wajan saya gak dicuci berhari2 sama seseorang yg saya tidak tau siapa, sampe saya naik darah dan tak bisa menahan diri.. mau marah gak punya tersangka.
huiii. ternyata pelakunya temen saya itu!
yah gak papa. namanya juga manusia biasa.
kalo gak punya emosi ya gak keren doong..!!!

5 komentar:

RIfkhi mengatakan...

ahahahahah, keknya aq pernah tau kisah ini wkkwkwkw, wes minta maap tp kan :">

rahmaline mengatakan...

aku lupa aku ud minta maap apa blm nyong. dia sih udah.. hee.. kayakx pas kamu ud pindah deh.

RIfkhi mengatakan...

belooooooooooom. aq masih d situ pas kejadian, tp tw ceritanya dari anak2 hhehehehehh =D

dcutest mengatakan...

aku lupa2 inget ma tragedi wajan..xixixi

rahmaline mengatakan...

Xixixi. sebaikx memang mengenangku yg baik2 sadja :p