Minggu, Juli 04, 2010

Maaf, gw membuatmu berakhir di tempat sampah

Biasanya horta menyambut kedatangan gw d kost dg rumput hijaunya yang meninggi dan kacau.
biasanya gw pun akan tersenyum terhibur dg warnanya yg segar itu.
tapi hari ini gak ada biasanya...
gak ada hijau.
horta gw mati.
dan gw membuangnya di tempat sampah.
dengan berat hati dan teriring maaf...

horta menggantungkan hidupnya ke gw. harusnya gw siram dia baik2. harusnya gw gak terlalu pendek memangkas rumputnya. harusnya gw kasih dia alas duduk yg layak. harusnya gw membekalinya dg cukup air saat gw akan meninggalkannya sendirian di kost... i didn’t do all those thing. dan sayangnya horta juga gak bisa berbuat apa2.

mungkin akan begitulah gw kelak jika menggantungkan kemajuan hidup gw pada hal2 lain di luar sana. orang lain.
gw bisa mati kering jika orang yg gw harapkan akan memberi kehidupan ternyata tidak memberi gw apa2. Jadi? jgn selalu berharap mendapat sesuatu dr tangan orang lain.
begitu x ye pelajaran moral dari kematian horta hari ini.

gw harusnya jd pengendali kehidupan gw sendiri kalo gw gak pengen berakhir di tempat sampah...

Tidak ada komentar: