Jumat, Juli 16, 2010

Puas

Enjoying the last days in my twenty third.

udah gak pengen punya sim a lagi as my birthday gift.
udah gak pengen woro2 pulsa murah lagi.
karena gw... gak pengen mematikan pencaharian orang lain.

kan kemaren gw travelin sekeluarga bawa supir. sewa jasanya. hm. umpama gw udah berlisens gt bisa2 gw yg bawa dan the driver makin susah to earn money dari keahliannya.
trus di kantor juga udah ada penjual pulsa harga biasa yg kayaknya emang jd kerjaan sambilan. kalo gw dateng dg harga miring,wih, gw bisa jadi ancaman buatnya.
hm. makanya gw td diem aja waktu bos gw butuh pulsa. biar beliau beli di si-kakak-penjual-pulsa-di-kantor.

Enjoying the last days in my twenty third..
hihi.
memberi kado kecil untuk diri sendiri.
speakerrr. xixixi. hore hore horee...
berhubung gw g bw laptop dan suara hape kurang kenceng, jd gw beli spiker.
mantep lah skr gw bisa dgrin musik agak kenceng. puwwasss...

Tidak ada komentar: