Rabu, Juli 07, 2010

Curhat iblis

Seperti gerimis, aku mencintaimu perlahan-lahan.
seperti badai aku mencintaimu sampai mati.
-dari buku curhat setan, written by fadh djibran-

cinta itu apa?
Katanya,, when u love sum1, u r romantically or sexually attracted to them and they are very important to you.
ya ya ya ya. i am romantically attracted to you, boy. tapi gw gak ngerti apa kamu bener2 termasuk golongan very important person a.k.a vip dlm hidup gw.

penting gak ya?
penting itu apa?
Katanya,, sum1 who is important has influence or power within a society or a particular group.
does he has influence in my life?
belum. sejauh ini cuma bikin gw hepi or unhappy aja. gak lebih jauh dari itu.
jadi?
kriteria vip kecoret.. ya? bener gak?
nanti gw telaah lg lebih jauh how much influence and power he has in my life.

Jadi kesimpulannya bukan i love u but i am just romantically attracted to you.

tanya lg. what is romantic?
Katanya,, sumthing that is romantic is beautiful in a way that strongly affect your feeling.
masuk!!

jadi,gw tegaskan sekali lg, bahwa hasil analisa yg cukup mendalam ini menyatakan bahwa gw tertarik padanya secara romantik. alah. bhs indonya kok gak sip ya?! gw tidak cinta...

seperti gerimis, gw tertarik padamu perlahan2..
seperti badai, gw pengen ini segera berakhir dg happy ending.

Hey,, tolong bantu gw utk berpikir lebih jernih.
gw gak pengen hidup gw tersesat dalam badai.

3 komentar:

RIfkhi mengatakan...

"cinta itu berawal dari rasa ketertarikan"

hayoo loh...
komen2.....? :-P

RIfkhi mengatakan...

klo "rasa" itu tiap hari dirawat baik2 maka akan tumbuh menjadi CINTA, g kyk horta yg berakhir d tempat sampah, karna jarang di rawat hhaaaa
oh horta...kasian bgt lu hihihiiii

rahmaline mengatakan...

hmm... semakin hari kau semakin dewasa. hahahaha.
wallahua'lam bisshawab.