Sabtu, Juli 10, 2010

road to boyolali: The art of travelling

Travelling lagi.
kali ini dg keluarga komplit. father, mom, and my lil brotha. sewa supir n bawa beberapa tetangga. still have a long way to go! ini masih 5 dari 12jam perjalanan yg akan ditempuh. as i wrote b4, kakak gw nun jauh dsna will celebrate his wedding.

seninya jalan jauh kayak gini... saat dag dig dug ketika tiba2 berada dalam kondisi bahaya. kayak barusan... ada yg mau nyebrang, toleh kiri gak toleh kanan. wusss gw sampe tahan napas dlm hati mikir mampusss keserempet mobil gw neh bentar lg. dan the driver bunyiin klakson panjang.. tiiiiitttttt sambil berusaha menghindar. fyuuhhh... alhamdulillah selamat semuanya!

seni yg lain lagi,, saat dihadapkan pada kondisi padat merayap dan pengen bgt mengeluh. but sigh can’t solve the problem. ada puas tersendiri saat gw berhasil sabar hingga lalu lintas kembali lancar.

juga seni mengagumi. fuh. drivernya mantap. bisa mengatasi segala medan marabahaya. alah,lebay. maksudnya, gw kagum pengen kayak beliau juga. bisa parkir dg sempurna. salip kanan salip kiri dg lincahnya. very great!

yah tp kayaknya cita2 gw punya driving license harus dtunda hingga waktu yg tak jelas. prioritas skr adl cr hunian baru n melengkapi kbutuhan perabotnya (lg pengen ngontrak rumah).

saat ini,jalanan kembali padat merayap.
efek lumpur lapindo itu..
dan gw,
Masih tetap mencari kisah2 asik dr sudut2 jalanan tuk memperkaya hidup :)
i love travelling.

Tidak ada komentar: