Kamis, Juli 15, 2010

reuse, please...

haeemmmm...ngambek lagi... printer di gw bener2 cungcungprut deh.  divisi gw sebenernya butuh banget punya printer yang mantap, yang bisa ngeprint cepet dan gak rewel kayak gini.  this is an eps** t20e yang kalo dipake buat ngeprint file excel dengan high speed mode on jadinya kacau balau.  suka ngeblur gak jelas dan... bener2 bikin gw berasa sedih!  buang kertas.  menyampah lagi.  yargh!

gw longok2 ke kolong meja.  hell... banyak banget rongsokan kertas disini.  most of them adalah korban printer which wasn't working properly.  pengen gw pake ngeprint file2 yang nantinya masih butuh revisi, but my boss refuse it.  jangan.  pake kertas yang bagus aja. gitu katanya.

dan hari ini gw menyampah banyak banget... tujuannya bikin surat keputusan lima lembaran gitu.  udah cetak rangkap lima, dikoreksi, ada yg salah ketik.  print lagi.  koreksi lagi, ternyata adaredaksional yang perlu diganti.  print lagi.  pas udah fix semua, mau ngeprint, giliran printernya yang ngambeg gak jelas.  eerrrrrrr... pas udah print nya bener dan tingga minta tanda tangannya bu direktur, ehh... masih minta dibenerin begini begitu.  hikzzzzz..... menyampah lima lembar lagi deh gw.

gimana caranya bikin divisi ini jadi lebih ramah lingkungan?
pertama. we need new printer!  yg lebih canggih gitu loh.  yang laser kalo perlu.  sekalian yang bisa dipake buat fotokopi.
kedua.  gw musti extra teliti recheck file sebelum dicetak.

*astagaa.... barusan gw menyampah lagi >.<

Tidak ada komentar: