Sabtu, Juli 31, 2010

Disc clean up

Mengingat: kamar gw sempat dimasukin tikus.
menimbang: kuman pd kotoran tikus dapat menyebabkan leptospirosis.
memutuskan: sterilisasi kamar mutlak diperlukan.

terkejutlah gw dibuatnya. ternyata cicak selama ini juga memporakporandakan benteng hygienitas kamar gw.
pas gw bongkar rak terbawah tempat piring, byk bgt pup cicak disana! yek. akhirnya gw cuci lagi semua properti makan gw.

compressing old files.
buku2 gw masukin dalam satu box. plastic bag juga gw masukin box tersendiri. rak makan gw pindah ke atas lemari. asesoris yg jarang gw pake juga gw simpen baik2 dlm box khusus. sekarang kamar gw padat berisi.

empty recycle bin.
benda2 gak penting gw buang termasuk serenteng t*p ice hadiah beli beras karena gw gak doyan minuman g penting kayak gt. jentik2 d kamar mandi juga gw buang ke kali! mampus lu! ngepel. juga mengirim karpet ke laundry. dan gw mengakhiri semuanya dg semprotan gas beracun obat nyamuk. wos wos wosss...

gak lama kemudian, gw lihat cicak gede yg biasanya ngedon d kamar gw udah pindah pangkalan ke sebelah tangga.

ah, puas.
alhamdulillah...
terimakasih tuhan telas memerintahkan tikus u+k meninggalkan jejaknya d kamar gw (bekas gigitan makaroni). kalo dia g masuk kamar, mungkin gw masih males bgt mau bersih2 total kayak gini.

tantangan selanjutnya adalah...
mampukah gw mempertahankan kondisi kamar ini tetep steril, bersih, dan rapi seperti saat ini?
bisa!
gw pasti bisa!

Tidak ada komentar: