Minggu, Juli 04, 2010

Talk less do more

beberapa minggu terakhir ini gw pulang kampung every week. berasa ada yg salah dg itu. berasa gw pengen merdeka tapi gw malah tidak konsisten memerdekakan diri. masih jadi anak mama,anak bokab. hahay. sampe kapan gw begini terus?! empat setengah hari di rantau, dua setengah hari di rumah. huft. sepertinya gw harus mulai mengurangi frekuensinya. harus!

sejauh ini gw belum kemana2. kayaknya belum banyak kemajuan. berapa bulan gw udah mulai berkarir? nearly two months!! dan cita2 gw yg segambreng itu tampaknya masih jadi kata2 doang, belum ada realisasi yg nyata dari gw sndiri. hum. apa2an nih gw?! kok makin gak asik aja!

apa kabar cita2 having driving liscence? apa kabar cita2 merdeka? apa kabar cita2 berkelana sebanyak yg gw bisa? apakah kalian baik2 saja?
kayaknya kalian terhalang oleh satu ego dari gw yah! gw pelit! even utk diri gw sendiri. ngeluarin duit masal buat investasi pengembangan diri kok kayaknya beraaat bgt. ayo come on rahma! jgn kikir2 deh jd orang!!

hmm.. gimana ya.
masih pengen nabung..
buat apa? keliling dunia? iya.
haduu.. yakin? nanti jgn2 kamu malah gak jd travel d world karna sayang ngluarin duit yg udah kamu simpen bertahun2.
hmm.. iya juga.
come on! move on! hiduplah buat hari ini dan besok. jgn takut memulai. jgn takut berinvestasi. semangat!!

waktu gw tersisa 20hari lg utk mewujudkannya. berusahalah!
talk less. do more!

Tidak ada komentar: