Selasa, Juli 06, 2010

take a risk

kalo dipikir-pikir, sebenernya yang bikin kerjaan gw memusingkan adalah ketakutan gw untuk berbuat kesalahan.  maunya langsung bener, maunya kelihatan bisa, maunya perfecto.
yah.. begitulah kayaknya.  akhirnya gw memutuskan mengerjakan hal ini apa adanya, sebisa gw, biarin deh kalo ternyata besok banyak salahnya.  bos gw kayaknya akan memaklumi karena gw adalah anak baru.  jikalaupun tidak memaklumi, paling2 gw cuman dimarahi.  dimarahi tidak akan menyebabkan kematian.  hahahahaha.  gw belum merid, jadi gw belum mau mati duluuuu.... xixixixixi.

terus terang aja gw nih masih gak bisa ngisi BOR, TOR, dan lain2 target angka2 itu... datanya dari manah? trus proyeksinya gimana, rumusnya gimana, aduwh moncrot gw beneran blank.  sudahlah... isilah sebisa gw.  hmm...
jangan takut berbuat kesalahan, kesalahan adalah kesempatan untuk belajar hal baru, pintu menuju kesuksesan... cie. sok bijak bgt gw.

semangat!!

Tidak ada komentar: