Kamis, Juli 22, 2010

bukan rumah hantu

Naek turun tangga berapa kali aja neh gw hari ini. hosh hosh hosh.. capeknyooo... kebetulan lg pake hak lima senti. xixi.

pengen ngabur ngurus kontrakan... oye orang2 sedivisyong dah ngerti sama rumah inceran gw. rumah dg halaman depan belakang yg luas. ada dua pohon mangga. tiga kamar mini. tiga kamar jumbo. yg sekarang kondisinya lagi kotor banget karna tak berpenghuni.
hayo looo... dah berapa lama gak berpenghuni??? gak tauuu...!!! tapi kalo dilihat dari sarang laba2, debu, plafon kamar mandi yg jebol, duh, kayaknya udah lama deh.
hayoloooo jangan2 ada penunggunya!
moncrot gw!
trus meluncurlah kisah2 dunia lain lumayan serem.
hiyy... muga2 calon rumah gw aman terkendali. amen.

Kalopun ada, muga2 gw tak terganggu olehnya. bersahabat gt loh... sebagai sesama mahluk tuhan.

Uhh... kayak yg berani aja gw ma barang2 gituan >.<” serem

2 komentar:

RIfkhi mengatakan...

hahahaaaa...d upload dong poto rmhnya, after berpenghuni lenghkap ama beforenya pas blm d apa2in hihiiii, gw tunggu :-P

rahmaline mengatakan...

Iyo nanti kalo ud dil. dil mil gaya.. ni lg males karena itu rumah punya ptpn jd birokrasine rodok ribet. uh.