Jumat, Juli 30, 2010

finally found sumthing

Sepertinya telah menemukan kambing hitam atas hilangnya properti gw n suhokiah.
gw n dia punya banyak sendok pada mulanya. sekitar tujuh. yg kemudian mjd 4 dan sekarang tinggal 3 biji doang. dua punya gw, sisanya punya suhokz.
kambing hitam itu memang hitam. tapi tidak berupa kambing! dia tikusss.

yargh. hard to believe. the damn mice has entered my bed room. kok bisa gt loh! padahal gw udah waspada. ketauannya pas kemaren gw mau makan makaroni. eh.. bungkusnya udah bolong bekas gigitan rodent. tidaaakkk!!

kebetulan peralatan makan n beberapa stok cemilan emang gw taruh d rak paling bawah. uh. dg adanya fakta bahwa si damn mice telah menggigit2 makaroni di tempat yg sama, maka diasumsikan seluruh benda di rak paling bawah sudah terjamah olehnya. artinya... gw musti sterilisasi semua benda2 itu dan mengevakuasinya ke tempat yg aman. hoh! gak keren bgt kalo gw sampe kena leptospirosis. prevention is always better than cure, isnt it?!

si damn mice itu dulunya ngedon di kerdus tv tempat buku2 bekas milik temen sebelah kamar gw. sejak temen gw pindah, tu tikus mulai agresi. kerdusnya udah gak ada, isinya juga udah dibuang. mengapa si damn mice dulu dikasih kesempatan kabur,ya?!

bos gw cerita, di rumahnya jg ada tikus.banyak. akhrnya dia menangkap salah satu, mengelem pantatnya dg alteko. jdnya tu tikus gak bisa pup. karena atit peyut n tersumbat, tu tikus ngamuk2 gak jelas sama sesama tikus. ribut,glodak2,rame. lama2 jd sepi sendiri. cuz kt bos gw warga tikus d rumahnya pun bedol desa entah kemana, krna udah males sm tikus alteko yg galak. hahaha.

sungguh gak manusiawi ya sebenernya.
gw sih gak tega mau siksa tikus kayak gt. meski meresahkan, gw coba jalan damai dulu. toh sbln lg gw pindah k kntrakan.

tikus... jgn rusak barang2 gw dlm kamar, ya..

Tidak ada komentar: