Minggu, Juli 25, 2010

24

ulang tahun...
lumayan, dapet 10ribu pulsa hasil malakin temen gw. hekekeke.
dan banyak doa.. alhamdulillah.
hal2 yg terlintas di kepala gw tentang satu tahun yg udah lewat... pengalaman yang memperkaya hidup itu berkata:
1. mulut cowok itu bisa maniiisssss bgt. so.. beware girl! beware!
2. mulut gw juga gak kalah manis kadang2. take control, please...
3. teman, meski kadang2 nyebelin, jgn sebel banyak2! suatu saat mereka pasti dibutuhkan.
4. teman juga mungkin butuh gw sebagai teman. to listen, to lend a hand. berusahalah menjadi teman yg baik tuk temanmu ^^
5. pikiran2 negatif bikin badan gak bisa gemuk. jadi.. tolong dikurangi.
6. pikiran positif bikin hal2 kecil jadi istimewa. bikin lebih banyak senyum. senyum bikin cantik. jadi.. ayok berusaha lihat semua hal dari sudut positif!
7. kantong setebel apapun bisa jebol juga. tolong... be wise when spending money
8. bagian tersulit dari sebuah perubahan positif adalah memulainya. hm. jangan pernah ragu untuk memulai hal2 baik!
9. bagian tersulit setelah memulai adalah tetep istiqamah. bersabar... jangan berhenti meneruskannya. mungkin hasilnya memang gak langsung terlihat, tapi tuhan pasti menghargainya dengan sesuatu yg lebih besar pada saatnya nanti.
10. bermimpi menyenangkan ^^ beberapa mimpi sepertinya gak perlu dipublikasikan karena akan menimbulkan kesan omong doang.
11. gw gak suka kalo usaha2 gw gak dihargai, jadi.. hargailah usaha orang2 yg mencoba tunjukkan kepeduliannya ke gw (especially mama.xixi) meski kdg2 suka maksa n menyebalkan. uh. insylh gak jd menyebalkan lg deh jika dinilai dr sudut yg positif
11. tuhan maha baik. maha tau. maha bijaksana. maha mendengar. tuhan sayang gw. jangan pernah merasa desperate karena tuhan sayang gw dan tahu yg terbaik bwt gw.
12. lebih banyak bsyukur, kurangi iri.

gya.. udah g muat nulis lbh byk lg dr hp!

Tidak ada komentar: