Selasa, Desember 27, 2011

termehek mehek

ada tiga hari libur kemaren.  yang saya manfaatin buat visiting grandmom n beloved man di luar kota.
rencananya mau satnite nonton bioskop, apa daya.... saya kok ya pas agak nggreges gitu.
badan anget, kepala pusing.
hadeeeeee... nggak oke banget.
padahal sebelum-sebelumnya saya udah yakin bisa menghadapi segala keletihan ini dengan istirahat dan makan yang enak dan cukup.  tapi ternyata tubuh saya nggak setangguh itu.
akhirnya asikin malem mingguan dengan nonton film di leptop abang.  hihihihihihihi.  bonus kerokan :D

masih belum fit betul ketika kami musti menjalankan misi mulia: beli tambahan sovenir di pusat grosir surabaya.
sebenernya saya nggak keberatan lho berbagi beban yang sama berat.  tapi abang saya memang keren banget deh.  semua-muanya dibawanya sendiri naik turun tangga.  lumayan berat padahal sekerdusnya, apalagi dua.
lalu dibonceng depan satu, di tengah satu.  dibawa meluncur ke rumah nenek saya di porong itu.  jadi pengen ketawa sendiri pas papasan sama pengendara lain di jalan.  mereka bonceng anak-anak, kami boncengin kerdus.  hihihi.  jadi berasa sudah punya anak dua nih.  dan memanga kayaknya dua anak lebih baik, setidaknya, kalo kemana-mana naek motor, dua-duanya masih muat meski horor. 

dan segambreng sovenir itu pun selesai dubungkus dalam beberapa jam saja karena keluarga di porong dengan antusias membantu.. senengnyaaaaaa..... 
dibantu abang juga yang dengan tekun melipat lipat dan menghitung-hitung
hingga terjadi adegan yang india banget
"sudah terang hujane, tak pulang sekarang ya" kata orang ganteng itu
:'( hiks hiks saya yang lagi gunting-guntingin pita tiba2 saya langsung meleleh-lelehkan air mata
dan abang gak jadi pulang
hoorreeeeee

lopiyu my man


Tidak ada komentar: