Sabtu, Desember 17, 2011

Lembur Never Die

besok lusa penilaian akreditasi...
akhiryaaaa....
jadi pada hari ini saya dan temen-temen menyempatkan diri sateng ke kantor buat mempersiapkan segala sesuatunya.
sebelumnya janjian jam 9 pagi bersama para penanggung jawab ruangan untuk mendapatkan brifing langsung dari ibu wadir karena di hari-hari sebelumnya ibu wadir ini ke luar kota dan belum sempat memberikan brifing lengkap pada kami.
lalu, ditambah lagi janjian jam 8 pagi dengan anggota pokja administrasi untuk merapikan dan menata dokumen yang besok diperlukan.
dari rumah tadi saya bikin SOP sebagai berikut:
dateng
ngeprin dokumen yang perlu diprint 9ada selembar cover dan selembar bagan)
fotocopy (ada bagan yang peru saya potokopi)
stempel (ada banyak tanda tangan yang perlu distamp)
menjilid (ada dua bendel dokumen yang perlu penjilidan)
menata

tepat jam 8 pagi saya disini lalu semuanya masih sepi.  asiikkkk
akhrnya mengerjakan tidak sesuai SOP
stempel2 dulu sebelum antri.

semoga lembur hari ini nggak lama-lama
karena saya pengen pulang agak siang biar bisa istirahat dan nemenin abang di perjalanan
:)
sabar menunggu malam minggu ^^

Tidak ada komentar: