Senin, Desember 12, 2011

GOWWWWHHH!!!

workin in a slow motion????
apa katamuhhhh???
kamu tak diijinkan!!
hedeeee.....

rencananya hari ini mau bikin konsep pertanggungjawaban apbn itu.
sante sante
udah dikasih contoh konsep dari yang lalu-lalu. tinggal masukin data-data yang ada gitu.

lalu disuruh urusin pertanggung jawaban dana yang satunya yang masih nunggu tanda tangan itu. tapi yang belum ditandatangani disuruh nyusulin aja. oke. diurus. ternyata ruwetewetewet. waktu saya kemakan disini jadinya.

terus beberapa staf dipanggil ke ruang bu wadir. brifing para penanggung jawab ruangan buat akreditasi besok.
saya ikut penilaiannya, jadi saya dijadikan penanggung jawab lapis dua. berpartner sama temen saya yang itu.... yang gampang nyolot itu..... haduuu
belum apa2 dia sudah bikin kesalahan dokumentasi yang kalo saya katakan padanya nanti dia badmood dan nyolot jadi yaaa... pada akhirnya i handle the doc.

terus laper banget karena tiba2 udah jam setengah dua
hahaahahahaha
langsung cabut ke kantin
cuma bawa duit 8ribu di kantong
niatnya mau beli mi ayam tapi kehabisan
jadi beli nasi campur deh. biar bia makan minum, pengnnya lauk telur aja. tapi nggak ada.
saya bilang saya cuma bawa duit 8 ribu.
akhirnya ibu kantin berbaik hati ngasi saya makan 8 ribu pake daging banyak sekali. hihihihihi.
gak punya duit lagi buat beli minum.
balik ke ruangan mau ambil aqua gelas
eh, abis.

haeemmm
akhirnya bergerilnya ke ruang sebelah, minta air :D
lalu melanjutkan pekerjaan pekerjaan yang tertunda ini.

tapi udah jam 3.
waktunya siap-siap pulang :D

Tidak ada komentar: