Kamis, Desember 08, 2011

inheaven

sedang tidak dalam suasana hati yang baik.
sedang ingin chatting sebenarnya.  mencari pencerahan seperti biasanya.  barangkali saja ngenyong lagi bijaksana
#beberapa hari ini nggak sempat online yah???

sudah di ujung tahun dan ingin menutup ini dengan manis.
memulai tahun depan dengan langkah kaki yang mantap.
tentang hidup saya... yang masih begini-begini.  yang kadang kala berasa antagonis sekali.
masih nggak suka harus hidup dengan sesuatu bahkan seseorang yang tudak disukai.
masih suka berasa lelah hati untuk berpura-pura bahwa ini baik-baik saja.
masih capek kala pengen sesuatu tapi harus mempertimbangkan pendapat orang banyak untuk melakukan atau tidak melakukannya.
intinya: saya belum mendapat a hundred percents independence yang sudah saya cita-citakan sejak jaman sekolah.
mungkin nggak akan pernah ada kemerdekaan 100% ya??
mengingat saya hidup bukan dengan kucing dan kambing saja yang cuek sama saya.
saya hidup dengan manusia.
some of them are lovable, but the others uh, bikin males juga sih kadang-kadang.
apalagi yang suka pinjem barang2 saya.
apalagi yang suka nyuru2 saya padahal beliaunya punya anak buah sendiri.

tentang kerjaan:
suddenly teringa pesan mantan kabid yang sudah pensiun.
bahwa civil servant itu pada dasarnya punya dua tugas.  yang melekat dan tambahan.  melekat itu, tugas yang memang udah seharusnya dikerjakan sama saya di bawah naungan bos saya: abah.  hal-hal yang terjadi dalam tugas-tugas ini akan menjadi tanggung jawab atasan.
tugas tambahan itu, tugas lain-lain dimana saya ditunjuk dengan sk direktur ato sk bupati ato apalah, dimana mengerjakannya ada honorarium.  dan apa-apa yang terjadi dalam tugas ini menjadi tanggung jawab diri sendiri, bukan atasan dalam hal ini boss saya ato bahkan direktur.
kata pak hartman, kabid saya yang pensiun itu, kebanyakan orang justru akhirnya lupa sama tanggung jawab melekatnya karena keasikan dengan tanggung jawab tambahannya.  bisa jadi karena ada honor juga karena dampai ikutan yang harus ditanggung jika tugas itu tidak dilakukan sebagaimana mestinya.
saya?
nampaknya mulai akan terbawa euforia tugas tambahan.  bukan semata karena harta karun di dalamnya, tapi saya enjoy karena disitu saya punya pembimbing yang percaya dan membina. 
sesuatu banget ya.. lama-lama saya bisa jadi civil servant yang nggak bener.  menomorduakan yang utama, dan mengutamakan yang nomer dua.
F5.
bismillahhirrohmanirrohim, semoga  saya inget ters kalo apa2 dari abah harus menjadi prioritas.
punya vice dll adalah ekor. 
jadi sekarang saya mau belajar entry RKA neeehhh.  amanah dari abah biar tahun depan saya bisa bantuin beliau.

tentang teman:
huuuhhhhhhh... masih suka kebawa emosi.  dan menahannya.  dan meledakkannya kalo nggak sama binti, mbak desya, ya sama abang.  diledakkan di tempat-tempat yang aman dari ledakan balik.
nggak suka sama temen saya yang itu.
yang dulu bikin saya terpaksa naik ojek padahal saya punya motor dewe loh.  huh.  malesse yoh.  punya sepeda tapi yang makek orang.  huaassseeemmmmmm tenan.
kalo sudah mangkel sampe ke relung hati yang paling dalam, dalam masa yang akan datang sudah terpatri dalam pula ketidak sukaan itu.
seperti saya yang nggak suka sama kakak sepupu saya karena beberapa tahun lalu ia sempat bikin bokab saya marah besar dengan skandal cintanya.
seee.... sudah bertahun berlalu tapi saya tetep nggak bisa memberi respek padanya.
i love my daddy so much dan saya nggak pernah bisa terima jika ada yang sakiti hatinya sedalam itu #bahkan adek saya yang bandel nggak pernah bikin bokab semarah itu.
lalu?
pengen lebih sabar sama temen???
uuuhhhhhhh..... kok enggak ya.  saya pengen lebih teges aja.  biar mereka yang berhati-hati agar nggak terlanjur bikin saya sakit hati yang berdampak buruk pada kelangsungan hidup saya selanjutnya.
pengen begaul sama temen-temen yang baik saja.
dan mengabaikan yang tak baik.  busss.  mereka hilang ditiup angin.  mereka hanya manusia biasa.  bukan teman.
oke, yang tak baik bukan teman deh.  nggak usah dipikirin.  cuekin ajah.
#kayaknya makin antagonis
#butuh pencerahan

tentang cinta:
still hates your relationship with playstation
still hates your joke bout 121212
still hates the distance between us
tapi pada dasarnya, selalu i love you.

Tidak ada komentar: