Minggu, Desember 11, 2011

party of egos season 2

Hardcover itu takes much money. sayang.
tapi, setelah baca2.. hm. br setuju. karena undangan itu jd slh satu bentuk penghormatan pd orang yg diundang.
lalu semalam dateng ke percetakan.
wah! ada yg belum pernah saya lht di tempat lain!
birunya pas!
ada motif vintage nya gitu.. #yang ujung2nya mau diganti motif batik madura sama yg punya percetakan. tp tetep keren deh kayaknya.
pulang.
lapor mami.
ya wes ya wes yawes.
tadi balik lg situ. tanda tangan kontrak.
pulang.
lha kok ternyata mami pengen undangan walimahnya juga dicetak.
tak pikir potokopi hvs kyk umum gt mi.
maap ya mi, ane la fahman.
kemaren ada sepotong kertas yg mami bilang "sama kayak gninya"
saya g baca. tak pikir ralat undangan ato apa kek. kok cuman selembar kecil nyelip gt. tibakno itu adl lampiran dr undangan hardcovernya.
hohoho.

btw,, emange kamu ngongkosi acarae nduk?
kok yo ndak manut seratus persen ae!

hm..
pada suatu hari ayah saya pernah bilang. kewajiban orang tua pada anaknya ada 3.
mendidik
merawat
menikahkan

sudah kewajibannya orang tua gitu..
tp saya tetep bisa milih to,, seperti saya milih sekolah, milih makan apa, begitu..
saya ingin nyaman.
saya gak mau nurut aja tapi menjalaninya dg berat hati karna gak sreg.

dan alhamdulillah,
terimakasih tak terkira buat ALLAH yg mempercayakan anak mokong ini pada ayah ibu yg punya cukup kesabaran untuk menghadapinya.
lalu akan dilimpahkan tanggung jawab orang tua itu pada lelaki yang tidak kalah baiknya.
yang diterima dalam keluarga ini dengan tangan terbuka.
duh... seneng!
mengingat ada satu dua temen yg harus menjalani konflik, memilih keluarga atau lelakinya.

lalu..
semoga kelak saya dan abang menjadi orang tua yg baik untuk anak2 kami.
amin.

1 komentar:

RIfkhi mengatakan...

InsyaAllah kami bisa datang, sisakan satu undangan bwt keluarga iwan kurniawan, hihiiii..meski warnanya gak biru gpp, wkwkkwkwk