Minggu, Desember 04, 2011

heiiya

See you later, abang!

baru saja menemani abang menunggu bus patas yg hendak mengantarnya hingga surabaya.
alhamdulillah banget! bus yg udah sejam ditunggu itu ternyata cuma punya satu kursi kosong. buat abang.
anugerah. keajaiban. amazwinkk..
keajaiban lain?
pas masuk toko buku toga mas lha kok lagunya langsung berubah jd bruno mars :D seolah bilang abang emang amazing just the way he is. seperti kemaren2.. waktu jalan2 d gresik dan surabaya.. pas kemana gt sering pas lagu ini yg main. xixi. suka deh!
yg gak suka?
hmm..
tadi,, waktu nunggu sampe nyaris berjamur,, tiba2 ada rasa huff-bentar-lagi-gue-ditinggal. rasa yg bikin saya menarik nafas dalam2 buat menabahkan diri sendiri.
dan insting itu bener ya ternyata. gak lama,, bis yg dinanti dateng juga..
rasa yg ontime :D
Seperti juga kemarin. sore2 ketiduran. pas bangun, pas mau magrib, pas abang udah mau nyampe, pas hujan, pas saya udah siap2, pas reda gerimis saja, pas abang udah bonceng saya, pas langit kembali cerah.
kebetulankah?
saya pikir tuhan lah yg punya kuasa buat mengatur ini semua buat kami :)
terimakasih, tuhan

Tidak ada komentar: