Jumat, Desember 09, 2011

sadness is beautiful

baby, please try to forgive me
stay here don't put out the glow
hold me now don't bother if every minute it makes me weaker
you can save me from the man that i've become

pening pening peninggalan akan flu tempohari masih belum lenyap sepenuhnya, lalu masih ada nyeri perut karena dismenorea
ditambah perasaan itu..
rasanya berjalan di sidrotul muntaha bersama, tapi saya ke neraka sendirian.

rasanya sendirian.
sakit sendiri
sedih sendiri
mikir sendiri
ngomong sendiri

sadness is beautiful, lonelyness is tragical

tapi bukan anak kecil lagi..
pun sudah belajar bahwa kesungguhan belum lah cukup untuk membalikkan jalan ke arah yg dicitakan.
ada shabara. man shabara zhafira.

seperti kata buku yg dikasih abang:
yang namanya dunia itu ada masa senang dan kurang senang. di saat kurang senanglah kalian perkmu aktif untuk bersabar. bersabar tidak pasif, tapi aktif bertahan, aktif menahan cobaan, aktif mencari solusi. aktif menjadi yg terbaik. aktif utk tdk menyerah pd keadaan. kalian punya plhan utk tdk mjd pesakitang sbr adl punggung bukit terakhr sblm sampai d tujuan. stl ada d titik terbawah, ruang kosong hanyalah ke atas. utk lbh baik. bersabar utk mjd lbh baik. tuhan sudah bjanji bahwa sesungguhnya DIA berjalan dg org yg sabar.

sudah tidak disangsikan lg bahwa tuhan sayang sama saya,,
dan pasti sudah merencanakan yg terbaik dalam setiap hembus nafas saya. nggak ada detik yg diciptakan percuma.

kelak akan ada yg lebih berat dari ini, lbh sedih, lbh perih, dan ini adl pemanasan. latihan. agar saya naek kelas. survive dalam kasta yg lbh tinggi.

iya, skr saya sedih, tapi sebentar lg saya bahagia.
biar saya sakit, saya perih,,, yg penting hati saya tetap sehat dan tumbuh.

tuhan, jaga saya, ya!!
terimakasih.
i love YOU more than anything, tuhan.

Tidak ada komentar: