Jumat, Desember 30, 2011

gretong vakasyong

tulit tulit
bokab telfon nanyain saya besok (hari ini, jumat) pulang ato tidak
"pulang, mungkin sabtu" (karena saya masih berencana mampir ke rumah camer di hari jumat) "saya masih di malang ini"
"ngapain??"
"jalan-jalan"
"heh!! punya duit itu dihemat! jalan-jalan mulu kamu!!"
"ini loooo acara kantor!"
hahahahahahahahaha
begitulah parents,
menjelang saya merid ini sangat anti kalo saya ngabis-ngabisin duit buat foya-foya, seneng-seneng, dan semacemnya.
karena menurut parent, life after marriage itu bakal penuh perjuangan dan butuh nggak sedikit dana, makanya saya musti membiasakan diri untuk mandayagunakan keuangan dengan bijaksana.

faktanya,
saya kemaren emang jalan-jalan.  dibiayai sama salah satu produsen cairan infus yang sedang promosi produk barunya.  saya diajak sama bos di kantor, yang juga mengajah dua puluhan anak buahnya yang lain.
maen ke jatim park satu.... gratis.  gratis transport, garatis makan, gratis tiket masuk.
sama ibu-ibu
yang ogah naek ini itu tapi semangat banget kalo disuru shopping.
hahahahahaha
tapi kan nggak asik kalo maen-maen sendirian, jadi saya dengan semangat mengajak ibu-ibu itu.
"ayo bu naek itu bu"
"haduh.  nggak berani aku naek gitu-gitu"
"gak apa2 bu.  aman. gak kira jatuh" "ayo bu ayo ayo ayo" "ayo ayo ayo...."
akhirnya jadi maen jet coaster dan spinning coaster sama ibu-ibu.
terus hujan
jadinya berteduh di arena bom bom car, maen satu putaran sama temen-temen yang agak mudaan.
sementara  ternyata ibu-ibu di luar makin menggila, naek wahana apa gitu katanya satu lagi.  yang lebih seru.  tanpa saya.  lalu jadi cekikikan pas cerita kalo pak agus, yang ikut rombongan ibu-ibu itu jadi muntah naek wahana.
qiqiqiqiqiqiqiqiqiqiqi
jadi menyesal sedikit, kenapa saya tadi nggak bareng terus sama rombongan ibu-ibu...

jam sebelas malam ketika saya tiba lagi bersama rombongan di halaman rumah sakit.
nyampe rumah lima belas menit kemudian.
telfon abang sejenak to say gud nite i miss you
lalu bersih-bersih badan, sholat, dan tidur.

alhamdulillah banget
bisa ikutan semacem happy holiday: jalan-jalan gratisan :D
masih ingin jalan-jalan lagi
naik wahana lagi...
teriak-teriak lagi...

Tidak ada komentar: