Selasa, Desember 27, 2011

back to back 2011

tinggal beberapa hari lagi, 2011 bakal ditutup.  menjadi sejarah. nggak akan terulang lagi.  ngaak akan ada lagi.
ada banyak hal-hal menyenangkan di tahun ini:

Januari 2011
Touring bersama trio macan girang karina dan fika ke malang.  hihihi.  mengunjungi BNS, dan Secret Zoo
terus jalan-jalan lagi ke Tanjung Papuma sama abang, kakak des, eng, juga sir dan :D

Februari 2011
Mulai berkomitmen to have a serious relationship with abang.  cie cie cieeeeeee.  juga dapet a surprise gift dari abang yang bikin saya termehek-mehek terharu.  pair of cute white shoes <3

Maret 2011
jalan-jalan ke WBL (Wisata Bahari Lamongan) sama abang :D
jalan-jalan lagi ke Secret Zoo sama orang-orang kantor, including kakak des n bintul :D

April 2011
jalan-jalan ke Bali sama abang, juga dibo, kakak des, eng, fika, and temennya eng. 
lalu menculik abang pulang ke rumah.  hihihihihihihi.

Mei 2011
disibukkan dengan upaya mencetak poto dari kamera anti air hasil jalan-jalan di Tanjong Benoa Bali.  tempat setak foto di lumajang nggak ada yang bisa buka merek kodak itu.  yang akhirnya saya oper ke abang :D di gresik bisa dibuka, tapi nggak bisa di rol.  hahahahaha.  intinya, ada memori seru-seruan di bali yang masih terjebak dalam kamera anti air itu.  sebel-sebel gimana gitu.  kan kameranya mahal.  200 ribu.  sekali pakai pula.

Juni 2011
mau ikutan diklat pengadaan barang dan jasa tapi dilklatnya batal........ alhaldulillah, sesuatu banget yaaaa... karena pembatalan tersebut akhirnya saya bisa mengadiri tasyakuran nikahnya Rifkhi yatun ngenyong Amalia dan bang iwan.  :D

Juli 2011
dapet giliran pra jabatan yang akhirnya memungkinkan ngedate sama abang every week,,, aduh senangnyaaaa.......
Jalan-jalan ke taman safari prigen termasuk maen bom-bom car sama abang.  hihihihi.
Ulang tahun ke 25 :D dengan menghadiahkan sepeda lipat pada diri sendiri
Lulus pra jabatan dengan cum laude.  tsaaaahhhhh......  rengking satu bok.

Agustus 2011
Lebarannnnn............
ke kediri wid brother, silaturahmi dengan keluarga besar dari segala penjuru.

September 2011
Abang proposed meeeee,,,,,, awawawawawawww.  cinta deh!!!
Kuer nikah.... semangat banget saya dateng ke acara dia di gresik karena: bisa ketemu orang ganteng pujaan hati saya... ahahahaha.

Oktober 2011
Akhirnya ikut ujian pengadaan barang dan jasa dengan tanpa mengikuti secercah pelatihan.  belajar sendiri dari buku-buku ituuu.....

November 2011
merayakan idul adha bersama keluarga abang..... aseeekkk... makan sate lagiiii :D
Bulan 11 tahun 11, lagi cantik-cantiknya tanggalan.  banyak yang merid.  sebenernya duluuu saya pengen banget loh nikah pas 11-11-11 ato 20.11.2011 :D tapi untung aja belum nikah pas tanggal segitu, karena kalo iya, saya bakal nggak sempat kencan lagi ma fika,,, maen sebentar ke pare buat liat karin mejeng di pelaminan.  
trus, tak lama berselang saya dikabarkan lulus ujian pengadaan.  dari 86, ada 19 aja yang lulus termasuk saya.  mantap gak tuuuuhhh????  dan sebagai hadiah, abang beliin saya novel sequelnya negeri 5 menara :D asssssiiikkkkkkkk

Desember 2011
menjalani serangkaian persiapan pernikahan sama abang.  beli bahan (meski ternyata salah dan akhirnya ngerepotin nyak babe lagi buat beli), ngukur badan,, cetak undangan, beli sovenir yang menurut bokab perlu ditambahi,, termasuk ngerepotin abang buat ngerokin saya yang mendadak cenut-cenut.  hihihi.

love you so much my man yang paling ganteng sedunia :D


Tidak ada komentar: