Senin, Desember 05, 2011

keracunan akreditasi stadium I

semacam kena sindrom pre akreditasi.
gara-gara si dulkatun.blogspot.com, alias mama mia, alias hunibuni aski si kepala unit rekam medis di rumah sakit tempatnya bekerja yang kemaren sudah penilaian akreditasi dan ia sedikit berbagi cerita.
kepengen mengerahkan segala daya upaya.
paling tidak, jika tidak lulus kelak, saya tidak merasa bersalah karena sudah bekerja semaksimal yang saya bisa.
lalu, tentang tanggapan ketua pokja admin itu..
ketua: gimana perkembanganmu?
saya: saya udah bikin abcde.  dibaca bapak dulu ya?
ketua: nggak usah.  apa kata kamu aja.  yang penting ada.
saya: dalam hati berujar aduh capekdeh.
lalu males... karena nampaknya yang semangat mengerjakan ini cuma golongannya bu nora, pokja sebelah
#btw, lain waktu saya mau cerita tentang bu nora, ya.  idola baru saya di kantor

dan hadirlah aski dengan status2 fesbuknya, dengan tulisan2 di blognya, yang akhirnya merubah dinia saya.
well,,, aski aja bisaaaa..... kenapa saya nggak???
orang-orang tak peduli, bukan berarti nggak ngurus,  bisa jadi mereka sudah a hundred percent trust in me, kan???  waw.. jadi saya sebaiknya nggak jadi penghianat dong???!!!

lalu cita-cita saya hari ini adalah:
1. punya jilidan renstra n sk yang rapi (sebelumnya ada, tapi terpecah belah dan nggak eye catching)
2. punya dokumen renja 2010 bernarasi buat melengkapi RKA dan DPA (ongoing, tinggal minta pertimbangan vice director untuk ttd direktur)
3. punya dokumen kerangka acuan tahun 2010 (belummmmmmm bikiiinnnn... yargh!! cita-citanya copas dengan sedikit penyesuaian dari bikinan saya di tahun 2011)
4. punya dokumen renja 2011 bernarasi, yang sesuai dengan RBA dan DPA 2011 (sudah ada, perlu di cek ulang untuk diprint dan tanda tangan)
5. punya kerangka acuan 2011 (sudah saya bikin sendirian...... wid no koreksyong,, hadee.... tapi tetep perlu dipamerin ke vice dir biar lancar kalo mau minta ttd dir)

dengan semangat assyura, mari sukseskan akreditasi 2011.
seperti semboyan yang saya bikin dan ditempel di beberapa sudut rumah sakit: 2011, akreditasi tuntas.
btw,,,
nama assyura itu kayak diciptakan buat mengakomodir inisial abang dan saya ya.  wkwkwkwkwkwkwkwkwk

1 komentar:

ini BloG Askey mengatakan...

aih..honey yanti pasti bisa..dari tulisanmu aja dah kelitan betapa rapinya hasil kinerjamu.yang pasti koordinasi antara standard yah.saling bantu kalo ditanya..jangan keliatan kerja dewe-dewe.btw kok blog aku gak bisa dilink dari blog kamu siiiii