Kamis, Desember 01, 2011

Kuatankuasa

Pangkat, jabatan, apapun bentuk kekuasaan itu, jelas punya kekuatan lebih untuk mengendalikan sesuatu, mengubah sesuatu.
saya sekarang masih belum punya itu.
kelak saya harus punya!
#many thanks to my boss who makes my trouble easier to be solved.

pagi ini, rencananya mau menyelesaikan konsep telaah-staf yg saya bikin dan kemaren udah direvisi. masih belum sempat duduk d meja kerja saya ketika the vice director melimpahkan lagi tugas2 pertanggungjawaban pembelian.
itu juga belum selesai ketika saya dipanggil lagi buat bantuin beliau ngeditin berkas yang hari ini musti udah masuk ke pemda
lalu dicopy lah mereka
__hampir dua jam kemudian__
ketika saya menyadari gak ada panggilan buat ambil potokopi dan tempatnya udah tutup!
moncrot!
langsung lapor ke vice dir dg perasaan bersalah yg teramat sangat.
well, stl dibantu beberapa orang, akhirnya bos saya berhasil meminta seorang petugas yg ud pulang tuk balik lg ke kantor buat bukain kunci tempat potokopi.
dudududu.

sungguh suatu keajaiban.. keberuntungan.

intinya: kerjaan nunggu potokopian yg kayaknya remeh itu bukan tidak penting!
apalagi kalo filenya penting!

pelajaran untuk lebih bersungguh2 di kali yang lain.
*padahal baru kemaren mengikrarkan man jadda wajada buat diri sendiri,, tuhan langsung kasih saya jalan buat belajar menjalankannya.

terimakasih, tuhan!

Tidak ada komentar: