Senin, Desember 19, 2011

kami lagi penilaian akreditasi

17.17 WIB
posisi: di ruang kerja saya
kerjaan: maen leptop
kok gak pulang?
lagi jadi penanggung jawab ruangan dan yang pake ruangan belum pulang.
sudah ditawar2in biar ruangannya dititipin aja ke yang pake ruang.
tapi saya ini lagi dalam proses pencitraan diri sebagai karyawan yang berdedikasi dan bertanggung jawab *heheheheh, sounds sok banget gak seh
jadi saya menolak untuk mengabaikan tanggung jawab yang diberikan pada saya.  karan saya masih mampu melaksanakannya kok!

jadi hari ini kami sedang dalam penilaian akreditasi.
pokja saya udah...
saya pegang S1P1 dan S2P1 di pokja admin yang semuanya alhamdulillah lancarrrrrrr.......
terimakasih Mr. Halimi, bos saya yang menjadi juru bicara atas dua parameter tersebut.  saya mah baian nyiapin dokumennya aja.
well... bisa dibilang saya cukup lega.
penilaian hari ini nggak bikin stres kayak bimbingan kemaren.
untuk S1P1 yang diperiksa antara lain:
1. SK penetapan visi misi (ini saya bikin, melengkapi perbub yang sudah ada)
2. Renstra (sudah ada dari sononya) yang dilengkapi dengan SK penetapannya (bikinan saya lagi)
3. Program (ditunjukkan dengan keberadaan TOR, nggak cukup dengan RKA/RBA.  well, RKA udah ada, dan TOR itu merupakan buah karya saya juga yang lolos tanpa koreksi dari tangan bos-bos hingga akhirnya ditandatangani direktur.  hekekekeke.  orang-orang udah mual membacanya)
4. Evaluasi visi misi yang dibuktikan dengan adanya undangan-absensi-notulen (ini juga bikinan karena dulu udah dilakukan tapi nggak ada dokumentasinya), juga dengan LAKIP (udah ada)

untuk S2P1, struktur organisasi, ini yang dilihat ya peraturan yang menaungi organisasi di tempat saya bekerja.  sudah oke.  cuma kemaren bagannya ketlisut jadi saya bikin duplikatnya yang sok sok menyerupai aslinya.  aman bro!!

alhamdulillah dapet surveyor yang santai.
dan kebetulan punya kenalan-kenalan yang sama dg Mr. Halimi (antara lain karena mereka sama-sama dokter, pernah di dinkes, dan entah apa lagi yang dipelajari oleh bos saya ini tentang latar belakang dari sang survetor, pokoknya komunikasi yang luwes menjadi salah satu hal yang mencairkan suasana dan juga membuat acara penilaian ini nggak menegangkan)

semoga kami sukses!

Tidak ada komentar: