Jumat, Agustus 13, 2010

Met weekend!!

Mudik.
beberapa minggu lalu sempat menjadi rutinitas mingguan semenjak gw merantau disini.
sempat merasa jemu melakukannya. tapi nggak punya pilihan.
g ada temen d kost.
g ada temen yg ngajak maen ke luar kota.
maka, gw pulang kampung.
atau kadang2 ada hal2 kecil yg memaksa gw pulang.
ambil ini di rumah, balikin itu, dan hal itu masih saja membuat jemu.
ada titik dimana gw jadi males pulang. mencari2 alasan to stay di lumajang at the weekend.
yah, and i did it.
sehingga pada akhirnya.. gw menemukan rasa itu kembali.
passion.
gairah untuk mudik.
kangeeenn sama suasana dan mahluk rumah ^^
jadi semangat pengen pulang!!!

pelajaran moral: ketika rutinitas mulai terasa membosankan, skip it for a while, hingga gairah itu datang kembali..

have a nice weekend!

Tidak ada komentar: