Sabtu, Agustus 14, 2010

Me vs mom

haha!
tetangga gw, yg umurnya 2th lebih muda dari gw, will be proposed soon.
gw, hingga detik ini masih berstatus single fighter.
maka dari itu, emak gw jadi agak panas.
akibatnya...
semaleman kemaren gw dapet kuliah gratis.
jd anak perempuan tu mesti bla bla bla blaahh..
i was too tired to listen.
so i just answered ya, yes, huum, ngerti, when she asked a question.

every princess has her knight, ryt?
dan gak semua cowok bisa jd ksatria kan?!
semua ada prosesnya, ya, gak!?
kalo my progress lebih lemot dr yg lain, apa salah?
gw punya cita rasa, punya kelas. setiap orang punya hak memposisikan dirinya masing2 n choose whose one seems able to be the best partner.
si emak, gw yakin juga tau itu.
but, karena gw stay cool dihadapannya, maka beliaupun resah dan gelisah.

maaf,ya,mak,,
gw belum bisa share sekarang.
gw belum pede karena status gw masih geje.
i.m ongoing to make it clear.
harap sabar menunggu, ya, mak...

tapi asli, gw tertekan karena kuliah semalam.
menjadi menyimpan es batu dalam jiwa.
jadi, pas tadi pagi emak gw bikin bete lg, gw speechless tp banjir.
pada dasarnya gw cengeng,
jd saat gw berusaha tdk menangis, cairan2 itu tetep aja keluar dari mata dan hidung.

emak gw emang rese bgt kdg2.
gw td susah payah bikin gorden buat kamar baru gw. si emak gak terlalu suka hasil kerja gw. akhrnya diambil alih, djahit ulang. gw suruh buka jhtn lama.
kerja gw tdk dhrgai, gw pun sakit hati.
gw ogah buka jahitan.
gw kekeuh sama mau gw, karena ini yg makai kan gw!
gw biarin emak kerjain yg dia mau. gw cuma pergi. mencari t4 yg aman utk mencair... (bc: termehek2)
finally, si emak cpk juga x ngadepin gw yg keras kepala.
mesin jahitpun diberikan.
-nih,terserah gmana maunya!- gt katanya.
alhamdulillah...
gw pun gak nangis lg sekarang..

hehehe

1 komentar:

suhu mengatakan...

ya terkadang memang bunda nyebelin dst.

tapi pertjajalah semoeanja itoe kan memang beliaoe pikir jang terbaik boeat kita.

cuma kadang2 yang bunda pikir terbaik, belum tentu yang kita pikir terbaik. memang kalo ada konflik harus ada pihak yg mengalah.

setelah sekian banyak malam kita bangunin bunda di tengah malam dengan tangisan kita waktu orok dan bunda mengalah tangi bengi-bengi, mungkin saatnya sekarang kita mengalah?

your gorden is good, but she will always want you to have the better one. that's just how God created Mom, their built-in feature.