Jumat, Agustus 27, 2010

Ibu kost gw cantik, but... gak masuk akal!

Semalem hang out ma temen2 sekost. buka bareng sambil cerita2. maka terbukalah kenyataan bahwa...
induk semang gw aneh!!

ternyata dia diem2 suka masuk ke kamar kita. pernah dilabrak ma desya gara2 dg lancang si induk matiin lampu d kamar pas desya lg kerja. gak ijin thru sms dulu kek.. main slonong aja gitu. pernah juga nyabut kabel listrik dlm kamar suhokz pas dia kerja. apa maksudnya coba? dan mungkin juga pernah masuk kamar nurul karna dulu nurul pernah merasa ada tata letak yg berubah di kamarnya.

ternyata dia suka ngadudomba. ngomongin kita ke kiki. ngomongin desya ke gw, ngomongin indri ke kiki dan desya..
katanya anak atas (gw dkk) suka ngabisin air buat nyuci. -so what?-
katanya indri tu jorok, gak ganti seprei satu th -how does she know?!- dan -uRusan apa die??!-

perhitungan ekonominya sama sekali gak masuk akal.
ongkos kost antara pegawe bank, pgwe non bank, and anak sekolah beda. padahal fasilitas sama!
trus kemaren si kiki dinaikin tarifnya dg alasan anak atas suka ngabisin air.
halo.. kok yg ditagih kiki? dia nyuci aja jarang!!! brangkat pagi, pulang malem, tidur. mandipun cuma bentar.
trus si solo yg hobi nyuci gak dnaikin ongkosnya. alibi ibu, solo nyucinya pake air sumur! lol!

gw sih semalem masi santai. ibu kost blm nyenggol gw. but.. tadi pagi gw melihat tanduk setannya dg mata gw sendiri!
kost gw hbs tgl 10.
ini tgl 27. tp gw ud dtagih! dsuru byr sblm tgl 10 sblm lebaran. katanya buat byr listrik.
hadeh. gondok ahmad gw! lg bokek gni juga! busyit dah.

hm. bener teori temen2. orang ini mayak.
cantik tp g masuk akal.

gw pengen pindah segera!

Tidak ada komentar: