Minggu, Agustus 08, 2010

I need an angle

sore ini jadi hari terakhir semarak hiburan agustusan. karena minggu dpn udah masuk ramadhan..
dan gw pun tak ingin melewatkannya.
selepas ashar gw maen ke alun2, nonton karnaval, sendirian.
take pictures of some awesome performances.
meski telat, finally gw bisa dapet tempat nonton yg enak. di trotoar paling depan.

everything was fine sampe ketika sebelah gw, cowok, mulai buka suara.
gw pikir ngomong sama siapa, ternyata sama gw.
gw gak kenal. gw sendirian. jadi gw cuekin.
dan situasi bertambah horor waktu tuh orang naruh tangannya di pundak gw.
haloooo, behave,please!!
jengkel,gw tepis tangan itu.
and he keeps trying to make conversation.
gw keep cuek.
dan pergi.
gw menyelinap di balik kerumunan. escape. mencari ruang yg lebih lapang.
mau nyebrang gak bisa. masih ada rombongan pawai di depan gw.
“sendirian?”
tiba2 ada suara di belakang gw. gw nengok. oh, gosh! i.ve been followed by a stranger. dia cowok yg tadi.
gw cuma menggeleng dan nyebrang right away after barisan mobil yg lewat habis.
degdegdeg. jantung gw bdgup g keruan. takut.
gw jalan secepat yg gw bisa. berjalan terus. pulang. ke kost. fyuh.

kost gw sangat dekat dg alun2, shg bs dtempuh by foot.

dalam hal ini, maaf, gw gak bisa berprasangka baik.
dalam pikiran gw ni cowok pasti penjahat.

terimakasih Allah, Engkau masih menjagaku.

butuh pengawal, segera! biar kalo pengen nonton2 gini ada yg nemenin n jagain gw.
God, please send me an angle. yg terbaik dari sisimu. amen.

2 komentar:

RIfkhi mengatakan...

wkakakak... :))
ati2 d parani nang kosan

key words : caterive

Rahma mengatakan...

ihhh... nauzubillah.
bukan orang baik2. kayaknya seh penjahat, nyong