Minggu, Agustus 22, 2010

beware of oramutu things

pak quraish shihab keren. bisa menguraikan bahasa quran jadi lebih simple buat orang2 bodo macem gw.
salah satu yg ditulis dalam kitab panutan gw itu antaranya.. tinggalkanlah orang2 yg berbicara tanpa dasar.
misalnya pas temen kamu lg kasak kusukin orang yg gak penting bgt beritanya. tinggalkan saja dia dg alasan2 yg sdpt mungkin bikin dia gak tersinggung.

betapa kerennya kalo banyak orang yg mengerti, memahami, dan mampu menyebarluaskan isi quran macem pak shihab. asli keren.

tentang orang2 yg berbicara tanpa dasar..
sepertinya dimana2 lg trend yah!
gak sahur,gak buka,acaranya kebanyakan cuma buat berhahahihi. lama2 jenuh nontonnya...
alhamdulillah gw sekarang belum punya tivi. jadinya nggak terlalu banyak terpapar hal kayak gitu..

pagi ini, dari belasan channel yg masuk di tivi di rumah gw, yg gw nilai layak tonton cuma dua! satu punya metro tv ini, satu lagi punya national geographic.

pilih acara yg bermutu. tinggalkan yg gak mutu.

1 komentar:

RIfkhi mengatakan...

tafsir Al-Misbah ^^


excusti