Sabtu, Agustus 07, 2010

Mice builds hommy nest under my cabinet. yargh!

Saturday.
libur kerja.
nggak pulang ke rumah. alasannya... nanti siang ada marching band parade di lumajang. gw pengen tau, pengen lihat, mumpung gw lg tinggal disini dan insyaallah punya waktu utk iku menikmatinya.
tapi acaranya masih agak sore nanti...
jadi pagi ini gw niatin buat melakukan pekerjaan rumah tangga.

gw nguras bak mandi tadi. jijik udah diinvasi jentik. pas mau bilas, eh, keran mati! pompa rusak! alhamdulillah yg punya kost segera turun tangan. acara pemberantasan sarang nyamuk pun sukses!

trus niatnya cuma mau nyapu ngepel seperti biasa. eh,pas lg mau ambil plastik buat dipasang di keranjang sampah, gw lihat remah2 kertas.
oh gosh... box tebel tempat gw menyimpan beberapa text book, novel, n komik, dikrikiti ma tikus.
asyuem!
gw muak dgmu duhai rodent tak beradab!
maka bertambahlah agenda pagi ini: menghapus jejak rodent di kamar gw.

geser lemari pakaian 50cm ke samping, tercium bau pesing. ugh. yai. kayaknya si tikus menjadikan sudut kamar gw sebage ponten.
nggak sopaaaaaaannn!!
gw geser almari ke depan. jd celah di bawahnya kan kelihatan tuh...
waw.terkejut dan kagum juga gw. buanyak buanget kapas disana. pantes gw merasa facial cotton gw cepet abis belakangan ini. ternyata.. dipake si roro rodent.
sebagian udah dipotong bulet2 juga olehnya. waw. keren juga hasil kerjamu, ro. but sorry, u did that in the wrong place. masuk tempat sampah ya...

fuuh..
sekarang tata ruang kamar gw berubah.
bed pindah, almari pindah, kardus2 gw masukin almari. rak gw compress dan bungkus plastik. sekalian buat pindahan. isinya.. sebagian gw masukin almari, sebagian gw pack di tas.
menurut penglihatan gw, udah g ada tempat yg private buat tikus bersarang.
gw juga berharap tikus itu gak mampir2 lg dimari.
mudah2an kerja keras gw hari ini memberi hasil yg diharapkan.
semangat!!!

Tidak ada komentar: