Selasa, Agustus 31, 2010

Hardwork begins

Mulai agak stres ma kerjaan.
tadi nguping meeting.
duh. ujung2nya divisi gw yg kebagian byk tugas.
dan gara2 sdkt kesalahan teknis, beberapa entry pun terhapus.
hikmahnya, bs masukin data lbh teliti lagi.
yawdah. ngalah. besok dateng lebih pagi sajalah. beresin hal2 yg masih bisa gw handle.

gw rada sebel ma bos divisi sebelah.
kesannya nyari2 kesalahan kita.
tujuan meetingnya apa, eh, dokumen yg kita bikin jaman baheula, jaman gw masi br masuk, diutik lg. dicari salah2nya. come on.. kita disini kan mau bahas rencana tahun depan,gan..

sayangnya gw cuman katjunk kampret yg belum punya hak untuk bebas bicara straight to the point di acr meeting para pejabat kayak gini.
gw cuman bisa berekspresi dg bhs wajah dan tubuh..

uhhh...
okay, besok masuk jam 7 ah. n make sure that everything is running well (dlm bts2 tg jwb gw).

Tidak ada komentar: