Kamis, Agustus 05, 2010

ouch.. i saw the monster in by bedroom!!

quoting pernyataan gw di post sebelumnya:
kalo tikus..
masuk bole g ketauan. tp kapan keluarnya???
ternyata.. tikusnya belum keluar.... masih stand by di belakang almari gw.  huhuhuhu
ceritanya kemaren gw terheran2, kok ada kapas di bawah rak??
kapas kan gw taruh di kotak.  kok sampe kesitu2.  jelas bukan ulah gw.
pas kapasnya mau gw ambil, eh.. kok malah dapet wader? ikan gw yang kemaren sempet ilang.
loh.. dan wadernya ada satu lagi, ekornya udah buntung, ada yg gigit.  and jelas2 bukan gw yang melakukannya.

trus trus, gw tinggal maen ke kamar temen gw.
pas balik, mata kepala gw melihat sesuatu meluncur dari kolong tempat tidur menuju belakang almari.
yaaaaaaaarrrrrrrrgghhhh.... itu tikusssssssssssssssssssssssssss
omegot omegot....

kalo gw gak jijik memandang tikus dekat2, gw pasti udah geser almari dan mengusirnya dengan gentle.  tapi karena gw suka ngeri, geli, jijik melihat dan membayangkan tikus itu kebingungan saat diusir sehingga kehilangan arah dan merayap2 di badan gw, maka gw cuma bisa mengusirnya dari jauh.
semprotin obat nyamuk dosis tinggi ke balakang almari.  kasih kapur barus biar disono wangi dan berharap tikus tidak suka.  uohhh....

trus tadi pagi ada suara berisik di daerah depan kamar mandi.
apakah tikus di kamar gw sudah hijrah kesana?
hope so.
gw sih gak berani berharap muluk2.
oke deh tikus, ngedon aja lu di kamar gw...
asal...
1. jangan makan kabel2 gw
2. jangan sentuh barang2 gw
3. jangan menampakkan diri di depan mata gw
4. jangan berisik
5. jangan lama lamaaaa
haaaaaaaaaaaaaaa

teringat beberapa tahun lalu kelompok belajar gw membantai  empat ekor tikus demi tugas kampus,
mungkin sekarang seorang kawannya hendak datang menuntut balas,
dengan mengganggu ketenangan hidup gw

fyuuuhhhhh....
Tuhan, beri daku kekuatan menghadapi cobaan ini.
amen.
 

Tidak ada komentar: