Kamis, Agustus 05, 2010

gw jadi tukang pos :))

new job
as a second secretary of health promotion hospital.
kerjaannye.... nyebarin surat lagi ke semua anggota tim di rumah sakit.
bisa dibilang sukses.  rute terkendali.
dan dapet pesan dari first secretary:
nanti tugas2nya lebih banyak saya kasihkan kamu yaaaaaaa,,
soalnya tanggung jawab saya disini udah banyak banget
harap maklum lah,
the first secretary adalah pejabat di salah satu instalasi di sini.
oke deh buk... saya mah hayuk.

merasa senang karena semua surat telah tersebar dengan merata.
trus balik ke  kantor tata usaha, minta stempel tambahan karena suratnya kurang, gw belum kebagian.
but, loh... kok beda suratnye? yg tadi empat lembar, yang ini lima lembar?
ternyata oh ternyata...
surat yang udah gw sebar masih kurang selembar. hikkkkkkkkkzzzzzzzzzzzzz....!!!!
jadi gw masih harus keliling sekali lagi buat nyebarin susulannya.

tahukah....
gw lagi puasa, lagi pake hak tinggi (lagi) (karena ini hari kamis), dan kalo dibuat mobile capek baget, haussssssss...
besok aja lagi deh jalan2nya (jalan2 keliling rumah sakit).  finally... gw lumayan hafal jalan sekarang. ini tadi kedua kalinya gw mobile di hospital.  lumayan, sangat banyak kemajuan.

tetep semangKA!!!!
semangat Karena Allah!!!!

2 komentar:

RIfkhi mengatakan...

eh..eh siap sepatu trepes ae yg bwt mobile, jadi..jadiiii...siap 2 sepatu di kantor, truh d bwh meja :D, d bawah mejaku ada sendal jepit KM, sendal bwt PP+mobile, sepatu trepes bwt mobile jg. high heelku g tak pake, sakit pke hak tinggi g bsa leluasa jalannya hihihiiiiii

rahmaline mengatakan...

wau.. brilliant!! gak kepikiran smpe kstu.. cuma punya sandal jepit d kantor.
siap laksanakeun! mau ambil spatu kawakq d rumah dulu kalo geto..
makasi ya! emuah!