Senin, Agustus 30, 2010

Catatan akhir agustus

Agustus itu bener2 bulan perjuangan!
hati, pikiran, jiwa, raga.
hati gw udah berpetualang di jalur yg salah dan nyaris mengulanginya lagi.
alhamdulillah, belum terlanjur.
jiwa gw sempat sakit karena orang2 yang gak mau mengerti. luka.
dan terluka lagi sedikit setelah sembuh beberapa saat lalu.
kenapa nggak semua orang bersikap baik ke gw?

mungkin karena gw juga tak bersikap baik pada mereka.
tanpa gw sadari telah melakukan hal2 jahat d dunia.
begitu..
dan tuhan menjewer kuping gw keras2.
please, behave, girl!!

wanna be a well-behaved woman.
wanna grow up.
wanna be stroger.

tuhan.. maaf jika rahma sengaja lalai.
maaf jika rahma telah mengabaikanMu.
rahma pengen pulang...
to your path...
dan istiqamah disana.
bawa rahma kembali...
please :'( :'(

Tidak ada komentar: