Rabu, Agustus 18, 2010

Balada camdig

Dua bulan lalu, ada hajatan di rumah pakdhe. gw bawa camdig bokab tuk mengabadikannya. karena ribet, case camdignya gak gw pake. cam gw taruh di tas. apes. gak sengaja tu kamera jatuh dg kerasnya membentur lantai beton.
coba dinyalain n motret, alhamdulillah bisa.

acara dimulai. gw udah semangat jd potografer. but ... baru dpt 25 jepretan, memori udah full! yargh! gw coba buka mmcnya. nggak bisa! gara2 jatoh td ada komponen yg tdk lg berada sebaik semula shg pintu batre n mmc macet.
mampus.
lapor nyokab. dan menyesali kecerobohan gw. my dad took it izy. kan bs diservis, katanya.

pulang ke rumah. seminggu gak sempat cr tukang servis. smgu kemudian pun bokab gw gagal menemukannya. akhirnya sbg bentuk pertanggungjawaban, gw diberi amanah utk mencari t4 servis camdig.

dateng ke salah satu studio foto di lumajang. estimasi gw, biayanya mungkin 50-100ribuan.
trus karyawan poto studionya bilang: ini bisa diservis dsni, biayanya bisa sampe 600, paling cepet 3bulan.
gw: 600?
dia: ribu
gw: what!? #dg wajah shock stadium 3
dia: #menatap kagum wajah shock yg cantek ini smbil nyengir
gw: bentar deh. konsul dulu ma orang rumah.

call daddy.
katanya oke, taruh situ aja. nanti beliau yg bayar.
huft. gak tega gw! masa gw yg udah bikin rusak, beliau yg tg jwb! malu. kan gw ud kerja. akhirnya.. diservislah camdig itu disunu, dg gw yg uda berniat menanggung biayanya.

sebulan kemudian...
dpt sms...
mbak, cam nya uda selesai. biayanya 270ribu.

haduu.. alhamdulillah...
gak sampe setengah juta.
pelajaran moral: lain kali jgn ceroboh,ya!! hal sepele ujung2nya bisa butuh duit yg gak sedikit...

baik!siap, laksanakan.
udah 7.55. 5menit lg masuk kantor.
gw berangkat dulu!!

enjoy your reading :)

Tidak ada komentar: