Senin, Agustus 23, 2010

em a el e es spasi ka e er je a

Kena syndrome pasca weekend.
haduw. males ngantor,ih!
pengen cepetan hari jumat, weekend.. dan merealisasikan reuni kecil yang tertunda.

meski gak semangat, gw tadi berangkat pagi banget dari kost. biar kebagian apel. secara minggu kemaren gw telat mulu..
pemandangan baru, beberapa ibu2 mulai menutup kepalanya dg kerudung ^^

lg banyak bgt karyawan yg nyambi jualan belakangan ini.
kue2, dan terutama kerudung paris.
tau kan.. kerudung paris jaman sekarang udah dikreasikan gila2an. Lukis, bordir, sulam benang, sulam pita. duwh. keren2.
maka tak heran jika beberapa ibu2 itu tergerak hatinya untuk membeli.. dan mengenakannya...
mumpung lg ramadhan x ye.

dan gw jadi salah satu percontoan model berkerudungnya.. hekeke.
liak,liak, kamu kerudungane piye? oo.. oo.. oo..

bos gw dah dateng blm neh?
gw lg diculik ma ibu2 divisi sebelah!
kyu kyu kyu...

Tidak ada komentar: