Sabtu, Agustus 28, 2010

biar bokek tetep begaya

Patiently waiting for bang toyib to come ;)

eh,btw,weekend ini emak gw gak ngomel2 sama sekali loh ke gw!
ada apa gerangan?
padahal gw udah siap2... secara gw lg jerawatan (tiga biji jerawat mencolok mata plus berbiji2 bakal jerawat dg nakal mejeng on my face)
biasanya emak gw bawel bgt masalah begini..
hem.. ada apa gerangan?
mungkin karna kemaren gw bawain oleh2 ya..
gw tau bgt mami gw lg pengen krudung coklat.
kemaren gw beliin satu paris yg pake bordir daun2 gitu..
mami: beli baru nih? *curiga-itu-jilbab-bekas-gw-yg-dmasukin-plastik-kali-ye!
gw: iya dong. d kantor byk yg jual.
mami: awas lo. jgn ngutang!
gw: hehe -sambil-ngeloyor-pergi-cengengesan

in fact, gw emang blm byr tu jilbab. hahaha. ikut ngutang brg ibu2 kantor. byrnya bln dpn hbs gajian.
gw kan lg bokek!
hehehehe

Tidak ada komentar: