Kamis, Agustus 26, 2010

kenapa di tanggal tua ini mereka gak bokek kayak gw???

pengen punya baju baru, celana baru, sepatu baru, sandal baru, backpack baru.... hehehe... tapi kagak ade duitnyeeee.  beneran bokek neh gw!!!
dan tadi malem ketika gw ma temen jalan di pertokoan sini.. waaww... kenapa kayaknya gak ada yang bokek yah?!  bukannya ini udah masuk tanggal tua?!  hampir semua toko baju rame diserbu pembeli.  parkir motor di setiap tempat pada penuh sesak.  yah... sayang gw belum bisa berpartisipasi.  hanya melihat-lihat saja.
bener2 hawa mau lebaran.
semoga duit yang mereka belanjakan adalah duit yang halal.
masalahnya kalo udah mau lebaran kaya gini, kalo semua orang punya nafsu yang sama kaya gw (belanja belanji sumthing new), dan mereka gak pasti akan punya diut yang cukup, maka... terjadilah seperti yang terjadi di depan kost gw kemaren.
ada ibu-ibu di atas becak yang dijambret kalungnya!!!!
ngeri gak sehh....
si ibu itu jadi teriak kenceng2, shock, dan kemudian nangis di pinggir jalan.  menjadi tontonan sebagian orang.

gw gak jadi saksi mata si.. cuma diceritain aja sama temen yang kebetulan waktu itu ngelihat kejadian pas dia pulang kerja.
jadinya agak ngeri mau bawa apa-apa keluar.
hape yang biasa gw gantung di leher n masukin jaket, kemaren gak gw bawa pas mobile.  mau ditarus di tas juga khawatir.
gw yang biasanya bawa tas kecil tiap jalan buat tempat titipan dompet temen2, kemaren cuma bawa selembar dua lembar duit, masukin saku celana.

bokek, gak dapet apa-apa.
jadi semalem jalan-jalan cuma beli es krim contong rasa vanilla dengan chocochips.  yummeeehhh.
bokek, tapi pengennya teteup enjoy ajah.
jadi pengennya nanti malem jalan2 lagi buka puasa lesehan di pinggir jalan.  seperti biasa... hobi gw dan temen2 kost... bikin waktu kebersamaan yang berkualitas.  membuang penat setelah seharian bekerja. alah.

2 komentar:

RIfkhi mengatakan...

i'm bokek toooo


manriti

rahmaline mengatakan...

Hahaha. manjat monas kunu... jual emasnya!