Selasa, Agustus 10, 2010

Berkah ramadhan 2

Alhamdulillah, dapet penghasilan tambahan ^^ cukup buat makan seminggu ke depan.
bagai menemukan air di padang pasir. secara... kebutuhan kontrak rumah sangat menguras celengan gw.

then iseng telfon bokab, dg sok imutnya bilang “selamat puasaaaa”. hihihi. bokab malah cekikikan.
dan gak mau diajak ngobrol lama2.
karena beliau pengennya segalanya diomongin face to face pas gw pulang besok. miss u, dadddd...

semalem diceritain temen yg maminya lg sakit.
katanya.. “kemaren ibuku muntah2,, trus aku pijit dia, aku peluk dan bilang.. cepet sembuh ya ibuuu”
hua.aa.a.a.. gw terharu hingga menitikkan airmata._
semoga gw dianugerahi cinta yg besar kpd orang tua. semoga bokab-nyokab gw sehat, panjang umur, dan bahagia ...

1 komentar:

RIfkhi mengatakan...

Amin Rabbal'alamiiiiiiin :D

keywords : besse