Minggu, Agustus 01, 2010

weighless

Sejak lebaran tahun kemaren bobot gw susut tiga kilo dan belum naik2 sampe sekarang.
pengennya nambah enam kilo lagi...
pengennya diet low carbo high protein tapi berat di ongkos. hehehe. kondisi keuangan gw belum stabik, sodara2.
pengennya maem yg banyak tp..
kemaren berusaha ngabisin rujak cingur. gak lama kemudian gw muntah gara2 kekenyangan.
kemarennya lagi makan bakmi rebus plus telur n sayur. gw habisin karena sayang kalo harus buang makanan. but lg2 gw memuntahkan sebagian diantaranya tak lama kemudian.
ngemil chocolate, ice cream, biskuit, lama2 eneg dan berasa pengen muntah lg.
hmm... gw gak bisa mengandalkan makan sbg cara menggemukkan badan, neh!

wish i will get married soon. then being a mom. biasanya kan orang hamil jd gemuk sehat imut lucu gituuuu... trus hbs partus masih bersisa gemuknya...

baiklah, bersabar.
sekarang yg penting maem cukup. cukup enak, cukup pula nutrisinya. xixi.
jd gemuknya kapan2 aja.

Tidak ada komentar: