Rabu, Agustus 04, 2010

Mystery of the lost wader

Gw kemaren mengalami hal gaib...
begini ceritanya:

kemaren gw beli ikan wader goreng sebox kecil dan bola tahu. gw pake sarapan, dan berhubung lunchbox gw mini bgt, wadernya gak muat. bersisa 5-7 ekor.
pas pulang kerja, masih komplit. trus gw tinggal jalan jam setengah lima sore.
.
.
jam delapan malem pulang...
.
.
ada kotak mika jatuh di lantai, terbuka, tanpa isi.
mikir.. ni kotak apa ya? gw pun inget ini box tempat wader yg ada di atas almari.
tapi wadernya mana????
eh,di kolong tempat tidur ada seekor.
trus yg lain kemana????
enggak tau. belum ketemu sampe pagi ini.
1.mungkin dimakan semut yg kelaparan
2.mungkin dimakan tikus yg.. ih.. diam2 menyusup saat gw lg pergi.
3.mungkin gw sendiri yg makan tp gw lupa.
tp perasaan gw gak makan deh. kalopun makan pasti gw gak cuma sisain seekor terus gw pajang di atas lemari kan?!
kalo tikus..
masuk bole g ketauan. tp kapan keluarnya???
kpn2 bersih2 lg kalo sempat. mencari wader yg hilang..

Tidak ada komentar: