Sabtu, Agustus 07, 2010

breezy weekend

alhamdulillah.. sebuah cita2 terealisasi. nonton drumband. hehe.
nonton sama ibu kost, tp akhirnya gw beliau tinggal pulang duluan..
cuma ada 15 peserta, dan dari semuanya ada satu yang waaauww kereeenn banget!
dari smpn 1 kedungjajang.
personelnya banyak. panitianya total, sama sekali gak punya ampun ke pnonton yg pengen maju2 di barisan depan. yg nonton harus d trotoar. jalan milik tim. tak bisa ditawar.
ketika penonton telah terkendali, satu persatu kelompok dlm tim masuk dg gayanya yg dibikin agak angkuh,tp keren, dan rapiii bgt.
performnya bikin gw bener2 terhibur!!
sementara grup lain tampil apa adanya, mereka tetep berusaha tampak terlihat bersemangat dan tersenyum. gak mrengat mrengut karepe dewe seng penting alatnya bunyi.
Perfecto dah pokoknya!!

magrib menjelang, gw pun pulang. pas mau shalat dapet sms dari temen yg itu.. pas habis shalat my phone rang again.
masi ngaji.. mls angkat. gw pikir msh temen gw yg itu. tumben seminggu telfon dua kali. eh,pas gw lht layarnya... ternyata tentor english gw...
fuuh.. sampe ditelfon bok! disuruh ngelanjutin kelas gw neh! hekekeke.

baiklah...
ini mungkin jd weekend terakhir yg akan gw habiskan di lumajang. selanjutnya gw musti rajin pulang, ambil kelas sore di hari sabtu.
belajar lagi!!
kalo bisa, gw musti dapet best in general lg d ujian besok. biar dapet beasiswa lagi..

belajar!
semangat!!!
kobarkan lg semangat belajarmuhh!!
merdeka!merdeka!
allahuakbar!!

Tidak ada komentar: