Kamis, Agustus 12, 2010

Rat story

kemaren sore maen ke swalayan.
temen kost gw iseng beli lem perangkat tikus.
trus dipasang.
dikasih secuil roti di tengah sebage umpan.
kita taroh deket tempat sampah.
isyak, ada suara berisik, eh, ada tikus mau makan umpan!
tapi dia lolos.
pas gw lihat, ihh ada cicak nempel disitu.
asli.. jijik bgt gw ma cicak. iy iy iy...

trus semalem, gw terjaga. di kamar gw yg senyap tiba2 terdengar suara berisik.
gw nyalain lampu, mencoba menajamkan telinga. senyap.
gw tungguin bentar. masih senyap.
akhirnya gw padamkan lagi lampunya.
gak lama, mulai ada berisik lagi. gw diem. menajamkan kuping dalam gelap, mencari sumber suara. lemari pakaian. gw nyalain lampu. senyap. gw buka almari, dan menyodok2 kerdus2 didalamnya dg sapu.
gw memang menyimpan 4box barang dlm almari,karena pas gw taruh d luar kemaren, 1 diantaranya sukses digigit tikus.
but, pas gw lg maen sapu itu, sebuah mahluk hitam loncat dr dlm lemari. kaget lah gw. huaaaa tikusnya keluar dr situ, lari ke kolong belakang.
huft.
yasud. yg penting gak di almari dlm. jd semalem gw bobo ma tikus.

tikusnya masih d kamar gw satu.

pas bangun pagi, mau ke kamar mandi, gw lihat ke lem perangkap.
ada tikus lain disitu.
hore hore horeeee
satu tikus lain udah kena.
ma temen gw lgsung dibungkus, buang ke tempat sampah.

target selanjutnya: tikus dlm kamar gw.
nanti sore gw mau membeli perangkap dan memasangnya.
diharapkan besok pagi udah kena dan ada yg mau bantu buang..
karena gw merinding mau buang sendiri.

doain,yeee...
smg sukses!

1 komentar:

RIfkhi mengatakan...

iiiiiiiiiiiiiiiih...
jijik..huweek, aq jd inget tikus yg masuk ke spatuku pas SMA,,pas kakiku tak masukin sepatu..ada rasa2 empuk2 lembut berbulu...hih merinding yek..huwek..huwok...hiiih

keywords : ovist