Kamis, Agustus 19, 2010

Dari hati

Waw. pemulihan diri yg begitu cepat.
sementara some people get stuck in the past, in the moment that they hate, i choose to move on.

masih nggak percaya bahwa gw sekarang gak sebel, marah, ato membencinya.
gw bahkan tidak merindukannya. i wont miss a looser like you. xixixi. thx for vanishing from my life!!

kenapa gw bahas2 ini lagi?
karena sedikit kasihan sama temen yg masih nyandu sama masa lalu.
-even tough we were together just for a year, blah blah blah... ungkapan merana yg masih terasa karena katanya kenangan itu ada dimana2-
haaa... muv on, kawan!!
masih juga heran sama temen yg belum bisa menerima bahwa ia dicampakkan
-kayaknya ex dan his current gf berantem mulu ya- < diucapkan dg wajah sumringah, berbahagia karena ex sepertinya tidak mendapat kebahagiaan dg ce barunya.
so what, buk?!!

gw sih yg penting hati gw udah merdeka.
gak kecantol hal2 yg gak jelas lagi...

i was hurt, but i am not bleeding.
just shock for a moment and now already cured.
tenang, tenang, tenang, kan ada Allah yg cinta abis sama gw dan udah provide the best thing for me..
asal gw gak nakal dan jadi orang baik2 tentunya ^^

hemmm
seneng :)
hari ini sudah bisa tersenyum dari hati
:)

Tidak ada komentar: