Selasa, Agustus 17, 2010

Asikin aja

i hate heartbreak.
tapi ya.. mau bagemana lageee..
nggak punya pilihan selain ASIKIN AJAH!!!

Maka, seharian ini gw gak kemana2.
menyepi dalam bilik kandang tikus ini. *alhamdulillah beberapa hari belakangan the damn mice tdk mengganggu hidup gw.

menyepi, buka laptop, klik shortcut photosop cs2, dan tadaaaa... aduu cantek amat cover bikinan gw. hekekekeke.

Seneng kalo karya gw berguna. gak kaya doeloe... cuma buat di upload di friendster ato pesbuk. hahahaha. tadi kelamaan nyari inspirasi. sebiji book cover butuh waktu tiga jam menyelesaikannya.
gak kerasa, udah waktunya mandi soreh, masak nasih, dan beli lauk buat buka puassaahhhh!!!

hoo.. masi harus bikin empat model cover lg.
sempat gak ye...
habis buka gw ma suhokz kan mau evakuasi barang. kemaren aja sampe jam sembilan pm.

semangat!semangat!
gw pasti bisa!

Tidak ada komentar: