Rabu, Januari 18, 2012

Let him grow up

:x nanti anterin ke dokter ya
:) oke
berangkat. di motor.
:) nanti konsulnya sendiri lo. gue nunggu di luar
:x yah!! justru itu gw ngajak elo.. g bisa nanti kalo ditanya2in.
:) umur brapa sih lu?
:x 22 tapi gw kan masih ky anak kecil gaya bicaranya
:) hadee. uda tua juga! ya nanti tgl jwb jujur aja. kan yg sakit ente. yg tau rasanya ya ente!

lalu tadi
:x gw mau beli hem wadezig buat dipake pas lu nikah. tranfer duitx ke penjualnya ya. nanti gw ganti.
lalu kirim sms no rek orang. bca or mandiri. konfirmasi dtunggu sampe jam 3 sore.
hadu.. males bgt deh hujan2 ke atm.
:) kenapa gak transfer sendiri aja seh? pergi ke banknya sana (orang ini g punya tbungan di bank = g punya rekening di bank manapun di dunia)
:x gw gak tau caranya
:) tanya satpam
:x ntar aja ngajak mami. gw gaptek
:) mami juga gaptek
:x tp mami punya pengalaman
:) hadeh. dasar anak mami!
_________seribu detik kemudian
:x mami gak mau diajak
:) yaudah berangkat dewe. nanti nyampe sana tanya satpam.
:x oke

hasilnya? yah.. secara cuma transfer begono, ya pasti bisa lah..

begitulah my lil bro yg actually tidak lil lg sekarang. mau 22 tahun! dan kelakuannya masih suka bikin saya pengen jedotin kepala ke bantal.
bukannya saya gak mau direpotin.. tapi karena dia lelaki, saya gak pengen dia selalu gantungkan kepentingannya pada orang lain, termasuk saya, padahal dg mengandalkan dirinya sendiri pun ia bisa.
dia butuh lbh banyak ruang untuk menumbuhkan keyakinan bahwa ia bisa, mampu.
ruang untuk mendewasakannya.

bahkan fingerboard berhasil dipelajarinya dg sukses kok. pdhl susah loh!

Tidak ada komentar: